News in Picture

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sunday, November 2, 2014

Tambahan 4 Kapal Selam U-214s, TNI AL Makin Gahar

Greece Financial Crisis Pictures & Photos
Pada hari Senin 21 September 2009, ThyssenKrupp Marine memberitahu Menteri Pertahanan Yunani bahwa itu membatalkan "The Archimedes Project" kontrak untuk 4 U-214 kapal selam diesel-listrik dengan teknologi Propulsion Air-Independent, karena pembayaran pemerintah itu tetap di bawah air terlalu panjang. Akumulasi tunggakan pembayaran lebih dari EUR 520 juta (kemudian $ 767.000.000), dan sebagainya ThyssenKrupp dan anak perusahaan Hellenic Shipyards mencari arbitrase internasional, dalam rangka untuk memulihkan beberapa pembayaran karena di bawah kontrak.

German submarine type 214
Pembangunan itu hanya bab terbaru dalam saga panjang dan berkelanjutan. Jika masalah tetap tidak terselesaikan, atau arbitrase mengakibatkan pembayaran terminasi tapi tidak ada pengiriman, Yunani mungkin telah menemukan sendiri tanpa kekuatan kapal selam. Sebuah resolusi itu tiba di, tapi gagal eksekusi oleh Hellenic Shipyards telah meninggalkan armada kapal selam Yunani masa depan dalam limbo, bahkan saat investigasi dan uji coba mengirim mantan pejabat Yunani ke pengadilan dan penjara karena korupsi yang terkait dengan pembelian.

German submarine U34, Class 212

Indonesia dan Jerman tandatangani Memory of Understanding (MoU) di bidang pertahanan, Senin, 27 Pebruari 2012 selain pembelian Tank MBT Leopard 2A7 juga termasuk 4 unit Kapal Selam Diesel elektrik U-214s yang merupakan pesanan AL Yunani. Melihat pembelian ini tidaklah mengherankan, dimana Indonesia sudah familier dengan kapal selam dari Jerman yakni U-209 yang telah memperkuat TNI AL selama ini. Dan jangan lupa berita terbaru mengenai upgrade kapal selam U-209 ke Jerman langsung dan tidak lagi ke Korea Selatan merupakan momen untuk mengirim U-214s ke Indonesia. Jadi jangan kaget bila sewaktu-waktu kapal ini muncul di perairan Indonesia mengingat barangnya ready stock.

No comments: