News in Picture

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tuesday, June 18, 2013

Hacker Anonymous Target Sistem Komputer Militer Israel


Dalam beberapa hari terakhir, para hacker Anonymous melakukan serangan cyber besar-besaran terhadap situs-situs penting rezim Zionis Israel.


Reporter kanal 2 televisi rezim Zionis mengatakan, pusat kontrol komputer dan informasi internet di cabang jaringan komunikasi komputer yang bermarkas di bawah gedung departemen pertahanan Israel terus memantau serangan-serangan cyber. Demikian televisi Alalam melaporkan.

Menurut reporter televisi Zionis itu, para hacker berusaha merusak berbagai sistem komputer yang berhubungan dengan militer Israel.

Ia menandaskan, segala bentuk gangguan dalam sistem-sistem itu akan merusak berbagai sistem komputer di wilayah-wilayah perbatasan Palestina pendudukan (Israel).

"Hingga kini 83 program komputer telah rusak akibat serangan hacker," ujarnya.

Reporter kanal 2 televisi Zionis mengklaim bahwa Iran dan Cina adalah pelaku utama di balik serangan cyber ke berbagai sistem kemputer Israel, sebab kedua negara itu selalu berusaha mengumpulkan informasi komputer Israel.

Menurutnya, mayoritas kelompok yang mengancam akan melakukan serangan cyber terhadap Israel adalah para pemuda yang berasal dari negara-negara Arab dan Islam. (TGR/IRIB Indonesia)

No comments: