News in Picture

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sunday, April 21, 2013

IMDEX Singapore: PLATH presents combined Comms & Radar ESM system


PLATH
Untuk pertama kalinya di kawasan Asia Pasifik, PLATH akan menampilkan sistem MacOS baru, selama IMDEX Asia 2013 mendatang, yang akan diselenggarakan pada 14-16 Mei 2013 di Changi Exhibition Center di Singapura.
System operasi tersebut merupakan system pengawasan laut, pencarian dan penyelamatan serta pertahanan melawan pembajakan dan operasi maritim lainnya, suatu system cepat, rinci dan dapat diandalkan dan mengggambarkan situasi penting dalam suatu misi. MacOS mendukung unit angkatan laut dan kapal patroli di lepas pantai, yang memungkinkan mereka untuk mendeteksi ancaman baik konvensional maupun asimetris dalam suatu waktu.

System MacOS adalah sistem untuk lingkungan maritim, berdasarkan pada sistem COMINT otomatis ACOS, yang sudah teruji dengan sukses di seluruh dunia. 
System Ini menggabungkan COMMS ESM dan ESM RADAR dan memnghasilkan Laporan Situasi komprehensif dari area yg dipantau. MacOS adalah sistem modular, pada entri operator menghasilkan data yang bermanfaat dari penggabungan kedua sensor sebut tdan dengan demikian mendapatkan tingkat kualitas yang sama sekali baru dalam menilai situasi.

Pada kesempatan Pameran ini PLATH di IMDEX Asia 2013, akan membuka seraca resmi anak perusahaan PLATH di Singapura.
PLATH merupakan Perusahaan spesialis Intelgency Komunikasi dan peperangan elektronik yang diakui secara internasional, dengan produk dan solusi yg mencakup area yg luas dan complete mulai dari "dari sensor ke pengetahuan".

No comments: