News in Picture

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Monday, May 6, 2013

Iran akan Luncurkan Kapal Selam Baru


Menteri Pertahanan Republik Islam Iran Brigadir Jenderal Ahmad Vahidi mengatakan, Tehran telah memproduksi kapal selam baru buatan dalam negeri yang akan diluncurkan dalam waktu dekat.

"Kapal selam kelas menengah akan diluncurkan dalam beberapa bulan ke depan," kata Vahidi pada Sabtu (4/5) ketika mengunjungi kota pelabuhan, Bandar-e Anzali.

Ia menambahkan, dalam waktu dekat, kami juga akan menyaksikan prestasi-prestasi para ahli domestik disektor peralatan angkatan udara dan darat serta dalam produksi pesawat tanpa awak.


Sebelumnya, Angkatan Laut Iran telah meluncurkan kapal selam kelas Tareq 901 dan Ghadir sebagai bagian dari upaya untuk meningkatkan kemampuan pertahanan negara itu.

Dalam beberapa tahun terakhir, Tehran telah mencapai prestasi besar di sektor pertahanan dan mencapai swasembada di sektor peralatan militer dan sistem-sistem penting.

Meski demikian Iran berulang kali meyakinkan negara-negara lain, khususnya negara tetangga, bahwa kekuatan militernya tidak menimbulkan ancaman bagi negara-negara lain, karena doktrin pertahanannya didasarkan pada pencegahan

No comments: