News in Picture

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Monday, April 15, 2013

Domain Gratis dari Mali



1365761291319068071

Peta Negara Mali 

Banyak orang suka dengan yang gratis. Apalagi kalau gratis ML. Kalau memang tertarik pengen ML, baca terus sampai habis.
Dot ML adalah top-level domain untuk negara Mali di Afrika. Itu adalah ekstensi seperti Dot ID untuk Indonesia. Apa yang membuat Dot ML menjadi menarik adalah domain tersebut bisa diperoleh secara gratis mulai dari tanggal 15 Juli. Ada banyak potensi nama domain yang bisa didaftarkan dengan ekstensi Dot ML.

Sebenarnya ada 3 tahapan peluncuran Dot ML sebelum dilepas ke publik secara gratis. Mereka yang sudah mempunyai merk terdaftar di Mali diberi kesempatan pertama untuk mendaftarkan domain sesuai dengan merk yang dimiliki. Selanjutnya bagi mereka yang bersedia membayar diberi kesempatan selanjutnya untuk memilih domain yang diinginkan. Barulah pada tanggal 15 April, Dot ML akan bisa didaftarkan oleh siapa saja secara gratis.

Setiap orang boleh mendaftarkan lebih dari 1 domain Dot ML. Tidak ada batasan jumlah domain yang bisa didaftarkan oleh 1 orang. Siapa yang mendaftar terlebih dahulu akan memperoleh domain yang diinginkan. Jadi segera tandai kalender tepat ditanggal 15 Juli biar bisa mendapatkan nama domain yang disukai.

No comments: